Minggu, 27 Maret 2016

How To Remove Albireo Ads Indonesia

Iklan, sekarang ini sangat banyak iklan tidak hanya di tv, jalan raya, warung soto, perempatan, di hp android, bahkan di browser komputer. Sangat tidak nyaman, jika browsing saja harus rebutan layar dengan iklan. Lebih-lebih jika halaman di pindahkan ke tab lain atau alamat lain.
zona iklan menutupi seluruh artikel yang sedang di buka user

Ini adalah minggu ke 3 saya mencoba menghapus iklan dari komputer saya, bukan iklan biasa yaitu Albireo. yah seperti itu sepertinya namanya. Setelah merenung di bilik merenung (WC) dan mencari dukun-dukun di google saya baru saja mendapatkan jimat.
 MALWAREBYTES, Sebelumnya jujur saya tidak pernah menggunakan program ini, namun setelah tau kemampuannya, saya kagum dan terpuaskan. Bagaimana tidak, iklan iklan di browser sudah bersih. Ternyata telah terjankit malware, hal ini tidak teratasi dengan program Adblock.
Aplikasi ringan ini ternyata kaya manfaat, selain membuang malware juga dapat memblokir website yang berbahaya. Anda cukup menscan dan menunggu program bekerja. saya contohkan screenshotnya 
Proses scanning

Hasil Scanning
Disini saya menggunkan versi trial, dan hasil yang luar biasa. dan jika anda mengalami hal yang sama anda dapat mencobanya di link di bawah. Saya berharap pengalamn saya dapat menjadi pelajaran bukan hanya untuk saya namun yang lain.
Sekian, terimakasih telah mampir dan SALAM


link download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar