Minggu, 15 Mei 2016

LUNASCAPE: Browser Terringan


Setelah sebelumnya saya telah posting tentang  Turunan Mozilla Firefox yang Super Ringan, kini saya akan posting web browser yang paling ringan yang pernah saya gunakan. Lunascape adalah nama browser yang di maksud saat ini, dari tampilan awal tidak jauh dari internet explorer bawaan Windows, dari segi keringanan browser ini sangat saya sarankan bagi yang memiliki komputer spek rendah, seperti RAM 512MB dll. Andai saja jika anda memiliki RAM dan memakai Chrome atau Firefox pasti super lelet komputer anda. 
Anda dapat mengecek di Task Manager berapa RAM DAN CPU yang d gunakan untuk browser ini dan bandingkanlah dengan browser yang lain.
Itu tadi sedikit pengalaman saya memilih browser yang pas dengan komputer dengan spek rendah. Anda dapat mencobanya dengan mendownload di link di bawah

https://userscloud.com/5mhzz7wc8db3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar