Minggu, 11 Oktober 2015

Selamat datang di GAPUR PURWANTO BLOG, sebuah blog sederhana. Dan pemiliknya masih perlu banyak belajar tentang Blogging.
Di Blog ini saya ingin berbagi hampir semua hal yang pernah saya alami dan temui di internet. Pengetahuan, tips dan trik, software dan tentang printer dan lain-lain. Berawal dari pengalaman yang merasa sulit dalam mencari informasi, aplikasi, ataupun trik yang dibutuhkan, saya ingin apa yang saya dapatkan bisa juga dirasakan oleh orang lain. Maka dari itu saya membuat blog ini sebagai tempat berbagi saya.
Mohon maaf jika dalam blog ini terdapat kata maupun hal yang tidak berkenan di hati para pembaca, saya bisa dikatakan seorang humoris yang bisa saja kata-katanya kurang baik. Ngeblog adalah pengalaman saya yang pertama, karena sebelumnya saya tidak pernah mencoba dan mengetahuinya. 
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar