Minggu, 25 Oktober 2015

Kamus Bahasa Indonesia Bahasa Inggris PC

Selamat sore para readers. Habis mandi sambil nunggu kerjaan datang lagi enaknya sharing-sharing lagi.
Emang mau sharing apaan? Nggak tau!
Oh iya saya belum lama ini sempet pake kamus bahasa Indonesia bahasa Inggris. Kamus ini cukup simpel, gak perlu bawa buku yang beratnya berapa puluh kilo (tukang kertas bekas). Pas pelajaran Bahasa Inggris suruh bawa kamus ke sekolah pasti males minta ampun. Bawa netbok aja berat apa lagi tambah kamus. Saya install saja kamus bahasa Indonesia bahasa Inggris supaya bisa bawa netbok sekaligus kamusnya.





Ngomong-ngomong masalah kamus, kali ini saya akan berbagi tentang kamus bahasa Indonesia bahasa Inggris. Simpel karena tidak perlu bawa kamus, buka-buka kertas, cukup ketik saja, tanpa koneksi internet (offline)
Bagi anda yang ingin mencobanya ini saya kasi link downloadnya

Nah itu tadi yang dapat saya bagikan. Lainya menyusul. Terimakasih sudah mampir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar