Jumat, 16 Oktober 2015

SOLUSI BROWSER PENUH IKLAN

Selamat malam para pembaca. Selamat datang kembali di GAPUR PURWANTO Blog.
Pada kesempatan kali ini saya mau mebahas tentang browser yang terkena iklan, di setiap buka Tab browser iklan melulu. Pasti sangat tidak nyaman, bukan? Jangan-jangan anda tebawa emosi dengan ketidaknyamanan tersebut. Namun tenang, setelah saya browsing-browsing menelusuri remang-remang di dunia maya, saya menemukan aplikasi yang bisa membuang iklan-iklan tidak jelas di browser anda. Ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri. Aplikasi tersebut ADWCLEANER. Aplikasi ringan dan mudah dalam penggunaanya. jika anda ingin mencobanya silahkan download di link berikut

DOWNLOAD ADWCLEANER

Nah, itu tadi yang saya share pada kesempatan kali ini. Terimakasih telah mampir.

1 komentar: